Politisi Gerindra Ini Bilang Prabowo, Megawati dan Jokowi Segitiga Emas Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Miftah Nur Sabri menyebutkan pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto adalah silaturahmi antara dua tokoh yang pernah ada dalam kapal politik yang sama. Dia memastikan Prabowo lah yang akan sowan langsung ke kediaman Megawati siang ini.

“Nanti Pak Prabowo yang akan sowan ke kediaman Bu Mega,” kata Miftah di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Miftah Sabri berharap pertemuan antara Prabowo dan Megawati bisa menjadi momentum kebangsaan antara dua tokoh politik di Indonesia. Dia mengatakan dua tokoh ini telah memunculkan sosok Joko Widodo hingga dikenal di Indonesia dan bisa menjadi presiden dua periode.

“Bagaimanapun antara Pak Prabowo, Bu Mega, dan Pak Jokowi adalah segitiga emas. Dari kreasi politik Pak Prabowo dan Bu Mega lah terlahir seorang Joko Widodo menjadi Gubernur DKI atas endorse dua partai PDIP dan Gerindra, sampai Pak Jokowi pada posisi seperti sekarang ini, second term, dan menjadi presiden untuk dua periode,” kata dia.

Miftah bahkan menyebut tiga tokoh ini adalah segitiga emas milik Indonesia.

“Prabowo, Jokowi, dan Megawati adalah segitiga emas Indonesia,” katanya.

“Pertemuan ini tentunya sebagai penanda segitiga emas ini masih ada, dengan tujuan menjaga NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” kata dia.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker