Gelandang Madrid Menangis Usai Bobol gawang Arsenal

Abadikini.com – Gelandang Real Madrid Marco Asensio menangis lantaran mengalami cedera parah usai membobol gawang Arsenal di laga pramusim di turnamen International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion FedEx Field, Rabu (24/7/2019) pagi WIB.

Pertandingan Madrid vs Arsenal berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Los Blancos lewat adu penalti setelah kedua klub bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Arsenal sempat unggul 2-0 lebih dahulu di babak pertama lewat gol penalti Alexandre Lacazette di menit ke-10 dan gol Pierre Emerick-Aubameyang (24′).

Madrid mencetak gol balasan di menit ke-56 berkat gol Gareth Bale dan gol penyeimbang dari Asensio di menit ke-59.

Di babak adu penalti tiga pemain Arsenal gagal cetak gol, sedangkan di kubu Madrid hanya Bale yang gagal.

Tetapi, Asensio yang jadi pahlawan Madrid tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai. Asensio yang bermain sejak menit ke-46 usai menggantikan Karim Benzema mengalami cedera di menit ke-59. Asensio cedera saat berusaha merebut bola dari Aubameyang.

Menurut The Sun, saat ditandu keluar lapangan Asensio menangis sembari menutupi wajahnya dengan kaus. Ia meninggalkan stadion dengan ambulans menuju rumah sakit untuk pengecekan lebih lanjut.

Marca melaporkan Asensio mengalami cedera kerusakan ligamen di lutut kiri. Cedera itu berpotensi membuat gelandang 23 tahun itu absen panjang selama delapan hingga sembilan bulan.

“Kami khawatir, itu lutut. Karena itulah langsung dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan. Tetapi cedera itu terlihat buruk, dan ini hari terburuk bagi kami. Kami terpukul,” ucap pelatih Madrid Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker