Cerita Erin Saqeenarava Dihantui Mantan

Abadikini, JAKARTA – Penyanyi Erin Saqeenarava baru saja merilis single terbarunya berjudul “Gegara Mantan”. Erin mengakui cukup kesulitan menghayati cerita dalam lagu tersebut.

Dalam lagu tersebut diceritakan seseorang yang selalu dihantui sosok sang mantan. Meski telah putus, ia selalu terkenang.

“Awalnya tidak mudah menjiwai lagu ini karena aku belum mengalami seperti kejadian dilagu ini. Tapi lama kelamaan aku mendapatkan chemistry dengan lagu ini. Jadi aku bisa mendalami isi liriknya,” ujar Erin Saqeenavara, ditemui di Jakarta, baru-barui ini, dikutip dari Suara.

Lagu “Gegara Mantan” resmi dirilis pada 21 Juli lalu. Lagu ini diproduksi oleh label Seven Stars Records selama satu bulan penuh.

“Selama proses rekaman hingga rilis single nggak ada masalah, semua berjalan lancar,” ujar Erin, yang mengaku senang video klip lagu “Gegara Mantan” sudah ditonton lebih dari 130 ribu kali di YouTube.

Meski tema bercerita mengenai seseorang yang susah move on, namun lagu ini dikemas dalam tema yang riang. Yang menarik, “Gegara Mantan” berani menampilkan musik dangdut yang kental, dengan iringan seruling bambu khas dangdut, di hampir sepanjang lagu.

“Karena Erin dan produser penginnya, walau pun musiknya dangdut modern, tapi unsur musik dangdutnya harus kuat. Makanya dipilih instrumen sulin yang kental di lagu ini,” jelas Erin, yang memiliki darah Belanda ini.

Di single terbaru ini, Erin Saqeenarava erharap singlenya dapat diterima dengan baik masyarakat pencinta musik dangdut Tanah Air.

“Tentu saya berharap lagunya bisa booming, dikenal, dan diingat masyarakat Indonesia. Pesannya buat para teman-teman penyanyi dangdut untuk terus berkarya dan memproduksi lagu-lagu dangdut Indonesia,” tutur Erin.

Editor
Irwansyah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker