Wanita ini Mengaku Nikahi Hantu Bajak Laut

Abadikini.com – Seorang wanita yang mengaku menikah dengan hantu bajak lautberusia 300 tahun pada 2016 silam, belakangan mengaku sudah bercerai. Sebabnya, si “mantan suami” itu memanfaatkannya sebagai sumber energi.

Melansir dari Unilad, Amanda Teague dari Downpatrick, Irlandia Utara, mengatakan pada publik bahwa ia menikahi kekasihnya ‘Jack’ di perairan internasional pada tahun 2016 agar pernikahan tersebut dianggap sah.

Berbicara kepada presenter di acara This Morning, Senin (22/07/2019), wanita berusia 46 tahun itu mengatakan akhirnya harus mengusir Jack akhir tahun lalu setelah dia ‘mencoba membunuhnya’.

Amanda memberi tahu bahwa dia masuk dalam dunia spiritualitas pada 2010 setelah putranya meninggal. Lima tahun setelah itu, Jack mendekati dan ‘menampilkan dirinya’.

Setelah beberapa bulan, pasangan itu mulai semakin dekat sampai akhirnya mereka menikah. Namun, beberapa bulan setelah pernikahan, Amanda mulai memperhatikan kesehatannya menurun.

“Ini berlangsung selama hampir dua tahun. Kesehatan saya terus memburuk dan semakin buruk, sampai pada titik di mana saya berakhir dengan penyakit sepsis tahun lalu, pada bulan Juni, dan saya hampir mati. Saya harus menjalani operasi darurat,” tambahnya.

Amanda kemudian menjelaskan bagaimana Jack yang pada dasarnya adalah vampir energi. Untuk tetap berada di dunia yang terikat Bumi untuk suatu periode tetapi ketika roh tinggal terlalu lama, mereka membutuhkan sumber energi.

“Dan sayangnya Jack menggunakan saya sebagai sumber energi. Dia tidak pernah menerima kematiannya sendiri, jadi dia ingin terus hidup melalui tubuhku,” tambah Amanda. Akhirnya ia mengusir Jack pada Desember tahun lalu.

Amanda mengatakan bahwa meskipun dia menyesali pernikahannya dalam beberapa hal, ia banyak belajar dan merasa diberi kesempatan yang langka.

“Aku percaya bahwa segala sesuatu terjadi pada kita karena suatu alasan,” tambahnya. Dia bahkan bilang ‘sangat bangga’ dengan apa yang dia lakukan dan fakta dia berhasil mendapatkan kembali kehidupannya sejak meninggalkan Jack.

Editor
Nabila Sarah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker