Polres Bantaeng Gelar Rapat Semester I Analisa dan Evaluasi Penyerapan Anggaran

Abadikini.com, BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan didampingi Wakapolres dan Kabag Ren memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Penyerapan Anggaran Polres Bantaeng Semester I Tahun 2019, Rapat Anev Penyerapan Anggaran berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana 99, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan Anev penyerapan anggaran dihadiri Para Kabag dan personil serta Bamin anggaran masing masing satuan kerja Polres Banteang dan jajaran.

Kapolres Bantaeng dalam kesempatan tersebut memerintahkan bahwa anggaran yang dipercayakan pada satuan kerja kita harus bisa dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat .

Lebih khusus dia menekan kepada semua satuan fungsi pengguna anggaran, dalam pelaksanaan penyerapan anggaran harus disesuaikan kalender kamtibmas sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa tepat sasaran .

Bagi unit kerja yang anggarannya belum terserap secara maksimal untuk segera merumusukan kegiatan – kegiatan yang promoter guna penyerapanya serta bisa dipertanggung jawabkan.

Apabila ada kesulitan agar dikoordinasikan kepada Bagian Perencanaan Polres Banteang sera Sie Keu Polres Bantaeng .

Kegiatan Anev ini dilaksanakan untuk mengetahui tingkat kinerja dan tingkat penyerapan anggaran masing-masing Bagian fungsi pengguna anggaran selama tahun 2019.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker