Nurdin Abdullah Habiskan Waktu 4 Jam Berbaur di Puncak Acara Hari Anak Nasional

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menghabiskan waktu lebih dari empat jam untuk berbaur dengan ribuan anak yang datang dari seluruh Indonesia di acara puncak Hari Anak Nasional di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa 23 Juli 2019.

Nurdin Abdullah mengkisahkan, waktu kecil bercita-cita bisa membahagiakan orangtua. Di antara cara untuk bahagiakan orangtua itu, lanjutnya, Nurdin Abdullah kecil rajin belajar.

Nurdin Abdullah dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise berkeliling Lapangan Karebosi selama empat jam untuk menyaksikan aneka atraksi dan krrasi yang ditampilkan anak-anak yang datang dari penjuru nusantara.

“Anak-anak harus rajin belajar untuk membahagiakan orangtua. Saya bisa jadi gubernur karena dulu rajin belajar,” jelas Nurdin Abdullah saat mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise.

Gubernur merasa bangga dan apresiasi kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang mempercayakan Sulsel sebagai tuan rumah Pelaksanaan Festival Anak Nasional yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Anak Nasional 2019.

Menurut Nurdian Abdullah, interaksi antar anak yang datang dari seluruh Indonesia di Makassar ini akan membawa nilai positif bagi perkembangan anak Indonesia.

“Mereka anak-anak kita harus dipersiapkan secara baik-baik agar tumbuh menjadi generasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” jelas Nurdin Abdullah.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker