Zinedine Zidane Dianggap Memalukan Real Madrid

Abadikini.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah terang-terangan menunjukkan keinginan Gareth Bale hengkang. Dia memastikan, pemain asal Wales itu tidak masuk dalam proyeksi musim depan.

Zidane tanpa ragu mengutarakan hal tersebut, dalam sesi konferensi pers. Bahkan, dia menyebut Bale seharusnya lekas hengkang, karena itu lebih baik bagi tim ke depannya.

Menanggapi ucapan Zidane itu, Jonathan Barnett, selaku agen Bale langsung murka. Dia menganggap, sikap pria asal Prancis itu memalukan bagi Madrid.

“Zidane memalukan. Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang selama ini sudah memberikan segalanya untuk Madrid,” tutur Barnett, dikutip dari Marca.

Saking kesalnya, Barnett yang sejak beberapa waktu lalu menegaskan Bale akan tetap bertahan di Madrid, langsung berubah pikiran. Dia mengatakan, sedang mengatur negosiasi dengan klub lain.

“Kami sedang dalam proses mengerjakannya (mencari klub baru),” tuturnya.

Kabar akan dijualnya Bale, memang santer beredar. Menjualnya akan membuat Madrid mendapat dana segar, sehingga Zidane bisa memuluskan jalan merekrut pemain incarannya, Paul Pogba.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker