Nurdin Abdullah Minta Proyek Pemerintah di Sulsel Harus Berkualitas

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) mengajak pelaku konsultansi dan pelaku konstruksi di Sulsel untuk kerja profesional dengan mengutamakan jaminan kualitas.

“Kita mau ada kualitas. Mulai sekarang ini seluruh hasil kerja proyek pemerintah harus berkelas. Itu harus dimulai dari perencanaan,” tegas Nurdin Abdullah.
Hal itu disampaikan pada acara silaturahim dengan pengurus dan anggota jasa konsultansi di Aula Kantor PUPR Sulsel, Senin 21 Juli 2019.

Mereka yang hadir adalah pengurus dan anggota Lembaga Pengembang Jasa Konstruksi Daerah (LPJK), Persatuan Jasa Konsultasi Indonesia (Perkonindo), Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo), Ikatan Konsultan Indonesia (Inkido), dan Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Pada kesempatan itu, gubernur menjamin kejujuran dan profesional Kepala Dinas PUPR, Prof Rudy Djamaluddin. Dijelaskan, Prof Rudi mempertaruhkan integritas sebagai guru besar dan membawa nama besar Unhas dalam tiap langkah kerjanya.
Gubernur meminta kepada pelaku jasa konsultansi di Sulsel untuk kerja profesional dengan mengutamakan kualitas hasil kerja.

Dijelaskan, pertemuan silaturahim dengan tenaga konsultansi ini penting artinya untuk satukan visi dan satukan hati untuk bangun Sulsel yang transparan. “Sayang kita punya anggaran yang cukup besar tapi tidak bisa menjamin kualitasnya,” jelas Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah menegaskan, jajaran pemerintah Sulsel kerja dengan profesional.”Tidak boleh ada lagi fee proyek kalau mau hasilnya berkualitas. Sekarang kita kerja dengan transparan,” tegasnya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker