Gubernur Sulsel Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) menghadiri upacara hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59, di Kantor Kejaksaan Tinggi, Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (22/7).

Gubernur NA mengaku, kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) yang baru ini memberikan kesejukan khusus Sulsel.

“Pak Kejati ini membawa kesejukan untuk Sulawesi Selatan,” kata NA dalam sambutannya, belum lama ini.

Menurut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini pemerintah provinsi, kabupaten kota, Kejaksaan Tinggi, kepolisian, TNI dan lembaga hukum lainnya nampaknya sudah kompak hingga di seluruh daerah se-Sulsel.

“Saya ke daerah-daerah, Alhamdulillah Kajari sudah kompak bersama kepala daerah. Saya kira inilah yang dinginkan oleh negara,” tambah alumni Universitas Jepang itu.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Dr Firdaus Dewilmar, SH.MHum menyambut baik kehadiran Gubernur Sulsel pada upacara hari bhakti Adhyaksa yang ke-59 ini.

“Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Sulsel dan anggotanya atas kehadirannya,” ucap Firdaus Dewilmar dalam sambutannya.

Sumber Berita
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker