Memperingati Hari Adhyaksa ke-59 Tahun Kejari Bantaeng Gelar Jalan Sehat

Abadikini.com, BANTAENG – Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari)Bantaeng menggelar jalan sehat (Cek Sehat) bersama memperingati hari Adhyaksa ke 59 tahun pada Sabtu (20/07/2019) pagi.

kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kekeluargaan dan kekerabatan pada Kejaksaan Negeri Bantaeng sekaligus menyehatkan dan mengakrabkan seluruh pegawai. Menjadi satu rangkaian kegiatan olah raga yaitu jalan sehat. “Sehat jasmani, sehat rohani untuk adhyaksa yang selaras, berintegritas dan serasi”.

Kegiatan ini dipusatkan di Pantai Seruni dan lapangan Hitam Kabupaten Bantaeng.Penuh semangat Kajari Bantaeng dan jajaran saat jalan sehat bersama dengan rute sekitar area tengah Kota Bantaeng.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Bantaeng honorer dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Bantaeng yang berjumlah kira-kira 100 orang.

Penuh semangat Kajari Bantaeng dan jajaran saat jalan sehat bersama dengan rute sekitar area Pantai Seruni.Rute dari jalan sehat tersebut adalah dari sayap timur pantai seruni kemudian mengelilingi pantai seruni lalu sampai di lapangan Hitam dan kembali lagi ke pantai seruni. Acara kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama di Kejaksaan Negeri Bantaeng.

Selanjutnya yaitu acara lomba-lomba guna mengakrabkan seluruh insan Adhyaksa Banteng.Acara lomba-lomba antara lain lomba karaoke, lomba makan kerupuk, lomba main domino lomba mewarnai lomba balap karung,lomba tarik tambang, lomba menghafal surat pendek atau tahfidzul Qur’an. Kegiatan selesai pada pukul 12.30 Wita, dan pembagian doorprize.

Acara ini berlangsung aman tertib lancar dan terkendali dalam pengamanan seksi intelijen Kejaksaan Negeri Bantaeng.

Kejari Bantaeng Johan Iswahyudi dijumpai Abadikini.com usai jalan sehat dan berbagai lomba mengatakan kegiatan yang dilaksanakan saat itu merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019.

“Puncak HAB ke-59 akan dilaksanakan Senin (22/07 2019),”bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng dan dilanjutkan dengan ziarah pada Makam Pahlawan Bantaeng lalu kemudian tasyakuran dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa dan hut ‘IAD’ ikatan Adhyaksa dharmakarini ke-19 di aula Kejaksaan Negeri Bantaeng,” pungkasnya. (Mudahri)

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker