Ilham Azikin Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Istri Mantan Wakil Bupati Banteng

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng Iham Azikin ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Hj. Sitti Aisyah Binti Achmad Djurnia. Almarhumah adalah istri mantan Wakil Bupati Bantaeng periode 20013-2018 Muhammad Yasin.

Berdasarkan informasi dari Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng Usmul Alam Basir yang dismapikan kepada Abadikini.com, Sabtu 20 Juli 2019, dikatakan Usmul, Ibu Hj. Sitti Aisyah Binti Achmad Djurnia meninggal Rumah  Sakit  Dr. Wahidin Sudirohusodo, (Private Care Center (PC) Makassar pada hari Sabtu 20 Juli 2019 sekitar pukul 00.00 WITA dinihari.

“Rencana siang ini  Almarhumah Hj. Sitti Aisyah akan disholatkan di Masjid Tabarru Mattoanging dan dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Kampung Gusung Kekurahan Lamalaka, Kecamata Bantaeng,” kata Usmul Alam.

Istri  mantan Wakil Bupati Bantaeng era  Nurdin Abdullah yang kini mejabat Gubernur Sul-Sel.“ Bupati Bantaeng Ilham Azikin  di wakili  oleh  Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng Usmul Alam Basir  mengucapkan turut berduka cita atas apa yang telah menimpa istri  matan Wakil Bupati Bantaeng  periode 20013-2018 Muhammad Yasin.

“Kami harap keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan ikhlas atas kepergian orang yang dicintai, dan semoga amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT,” ungkap Bupati Bantaeng Ilham Azikin. Selain itu, kami juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng  untuk memaafkan segala kesalahan dan khilaf yang pernah dilakukan oleh almarhumah selama berada di Bantaeng.

“Setiap manusia tidak luput dari salah dan khilaf, oleh karena itu mari kita maafkan segala kesalahan dan khilaf serta ucapan yang pernah dilakukan oleh almarhumah, baik yang sengaja dan tidak disengaja. Mari kita doakan almarhummah,” ajak Ilham Azikin. ( Mudahri)

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker