Nikita Mirzani Bantah Lakukan KDRT Terhadap Dipo Latief

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dituduhkan suaminya, Dipo Latief.

Pesohor kelahiran 17 Maret 1986 ini mengaku punya cukup bukti untuk membuktikan dirinya belum tentu bersalah.

“Jadi foto yang ditunjukkan penyidik itu adalah foto 2018, kalau dimundurin bulannya berarti pemukulan itu terjadi tiga bulan sebelum pelaporan,” jelas Nikita Mirzani pada awak media, baru-baru ini, seperti dilansir Abadikini dari Jpnn, Jumat (19/7/2019).

Menurut ibu tiga anak itu, insiden pemukul itu tidaklah benar, apalagi saat itu dia masih dimabuk asmara pada Dipo Latief.

“Kalau dibilang aku menganiaya dia sampai seperti itu rasanya enggak mungkin, karena pada saat itu Niki sedang dimabuk cinta,” jelas pemain film Nenek Gayung.

“Dulu aku cinta banget (sama Dipo) sampai aku terlena. Sampai aku beliin dia Harley (Davidson). Aku ajak jalan-jalan ke Maldives, aku beliin kolornya yang sudah robek,” sambungnya.

Diketahui, Dipo Latief melaporkan Nikita dengan dua tuduhan, pertama dugaan KDRT dan kedua penggelapan barang, salah satunya celana dalam.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker