Kena Santet, Wendy Cagur Beberkan Sosok yang Hantui Rumahnya

Abadikini.com, JAKARTA – Wendy Cagur baru-baru ini membeberkan kisah mengejutkan. Kepada Denny Cagur, Wendy mengaku pernah dapat kiriman santet.

“Pernah diisengin sama orang, dikirim (santet) lah,” ungkap Wendy dalam channel YouTube Denny Cagur, seperti dilansir Abadikini dari laman Okezone, Senin (15/7/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Wendy juga membeberkan bentuk santet yang dia terima. Bukan berwujud barang, melainkan sosok gaib yang menghembuskan aura negatif ke kediamannya.

“Ya enggak tahu, cuma kalau benda gaib sih enggak. Menurut penerawangan orang-orang yang ngerti sih ya, diujung atap rumah ada sosok hitam gede. Sosok itu yang menghembuskan amarah, emosi ke penghuni rumah,” jelas dia.

Sejak sosok itu muncul di kediamannya, Wendy bercerita bahwa suasana rumah jadi sangat tidak menyenangkan. Dia bahkan sempat kesakitan saat bersentuhan dengan istri.

“Malas main sama anak ane, anak ane main ke kamar ane usir, meluk bini ane sakit dada, telentang sakit dada, giliran munggungin bini ane, nyaman,” kisah Wendy.

Tak cukup sampai disitu, Wendy dan istri juga sempat jatuh sakit secara bergantian. Padahal menurut keterangan Wendy, keduanya sama sekali tidak punya riwayat sakit.

“Secara medis sehat,” tuturnya.

Beruntung, kini gangguan tersebut mulai hilang dari kediaman Wendy Cagur.

Editor
Nabila Sarah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker