Griezmann: Saya Ingin Tahu Rasanya Main Bareng Messi

Abadikini.com, JAKARTA –  Antoine Griezmann mengakui salah satu alasannya pindah ke Barcelona karena faktor Lionel Messi. Ia ingin tahu rasanya tampil bersama dengan La Pulga yang sukses meraih lima penghargaan Ballon d’Or.

Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid demi bergabung Barcelona hingga lima tahun ke depan. Ia ditebus dengan nilai €120 juta atau sekitar Rp1,8 triliun.

Penyerang asal Prancis itu pun mengungkapkan kegembiraannya bisa gabung raksasa Spanyol yang sarat gelar sekaligus dihuni para pemain terbaik dunia termasuk Messi.

“Terkadang Anda harus mengambil keputusan dan merupakan kebahagiaan bisa bermain dengan Lionel Messi. Saya ingin tahu seperti apa rasanya menjalaninya setiap hari dan saat sesi latihan,” ujar Griezmann seperti dikutip Marca via CNN.

Penyerang 28 tahun itu juga mengakui kepindahannya ke Barca demi merasakan lebih banyak gelar yang sulit diraihnya saat berseragam Atleti.

Selama lima tahun di Madrid (2014-2019), Griezman tak pernah mencicipi gelar La Liga dan Liga Champions. Prestasi tertinggi Griezmann di Los Rojiblancos adalah juara Liga Europa 2017/2018.

Pemain yang sukses meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu ingin mencicipi banyak gelar bersama Messi dkk.

“Di sini saya memiliki tantangan baru, target baru, dan mudah-mudahan saya bisa menjalaninya dengan cara sebaik mungkin. Target saya bisa memenangkan segalanya termasuk Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champions,” ujar Griezmann.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker