Ini 6 Sifat Cowok yang Bikin Cewek Berdebar-Debar

Abadikini.com – Saat menjalani hubungan, pasti akan ada banyak sifat dan sikap yang kamu tunjukan pada pasanganmu agar mereka tahu bahwa kamu sangat mencitainya.

Nah teruntuk para cowok, kalian harus pandai-pandai membuat cewek berdebar agar dia makin sayang sama kamu. Tunjukanlah sifat yang menunjukkan kalau kamu begitu mencintainya.

Sekedar untuk referensi, biasanya nih cewek suka berdebar-debar sama sifat cowok seperti ini. Apa aja yah?

1. Manja

Hal-hal kecil seperti minta ditemani saat ingin membeli sepatu baru, memilihkan menu makanan, mengeluh saat sakit, atau ingin terus menghabiskan waktu bersama terkadang bisa membuat kaum cewek gemas lho!

Ya, hal ini karena mereka berpikir bahwa kamu sangat menyayanginya dan ingin terus berada di samping mereka.

2. Peka

Pernah disebut tidak peka oleh pasangan kamu? Menjadi peka memang sedikit sulit ya, apalagi jika pasangan kita bukan tipe yang bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Kamu bisa mempelajari sikapnya atau perubahan kekasihmu untuk melatih kepekaanmu.

Memiliki perasaan yang peka atau sedikit sensitif tidak ada salahnya. Kamu bisa mencoba lebih mengerti kondisinya saat dia kesal atau mengalami masalah.

3. Humoris

Menjalani hubungan yang datar-datar saja bisa jadi membosankan. Untuk itu jangan malu untuk sekali-kali melakukan hal aneh bersama pasangan. Saat kamu bisa bertingkah konyol di depan pasanganmu namun bertingkah dingin di depan orang lain, pasanganmu akan berpikir dialah gadis yang spesial untukmu.

Selain menjadi warna dalam hubungan kalian, melakukan hal konyol bersama juga bisa menjadi kenangan yang bisa kalian ingat suatu hari nanti.

4. Protektif

Bagaimanapun mandirinya pasanganmu, ia akan merasa bahagia jika kekasihnya punya sifat protektif. Hal ini akan membuat cewek percaya bahwa kalian bisa menjaga dan melindungi kalian.

Sedikit cemburu dan melarang beberapa hal tidak ada salahnya. Misalnya jangan pergi malam-malam tanpa kamu atau harus pakai jaket tebal saat keluar rumah, bisa membuat cewek merasa sangat diperhatikan lho.

5. Paham Prioritas

Cewek akan paham bahwa ia penting dalam hidupmu saat kamu memiliki sifat ketergantungan terhadapnya. Meski demikian, jangan berlebihan ya karena bisa jadi mereka risih terhadapmu. Hal sederhana seperti memberi kabar dan menanyakan kabar saat kalian berjauhan bisa jadi contoh lho!

6. Memperhatikan diam-diam

Diperhatikan adalah hal yang disukai para cewek. Jika kamu bisa memberikan perhatian diam-diam hal itu bisa lebih berkesan.

Saat kamu tidak banyak bicara namun ternyata sangat memperhatikan kekasihmu, hal tersebut akan membuat mereka gemas. Pura-pura dingin padahal kalian sangat meperhatikannya akan membuat dia berdebar lho!

Kalau kamu merasa udah punya sifat seperti di atas, tapi gebetan masih menjauhimu, itu nasib yah!

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
wowmenariknya
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker