Usai Jenguk Galih, Barbie Kumalasari Menangis

Abadikini.com, JAKARTA – Barbie Kumalasari langsung menjenguk suaminya, Galih Ginanjar saat pertama kali masuk ke rumah tahanan Polda Metro Jaya. Usai menjenguk, artis sensasional itu menangis.

“Nggak bisa ngomong deh kalau itu (setelah ketemu Galih). Soalnya kan udah prosesnya gini, ntar aku ngomong salah lagi,” ucap Barbie Kumalasari tak kuasa menahan tangis, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Meskipun begitu, Barbie Kumalasari sedikit bercerita bagaimana kondisi di dalam sel. Katanya, Galih Ginanjar belum mendapatkan sel tempat dirinya akan tinggal selama 20 hari ke depan.

“Katanya kan disuruh pilih ada beberapa sel. Belum ditentuin sih mau pilih sel yang mana gitu. Ada yang blok a, b, yang mana. Karena kan baru masuk banget,” sambungnya lagi.

Barbie Kumalasari pun mengaku bisa bernapas lega karena sesama tahanan di Rutan Polda Metro Jaya memperlakukan suaminya dengan baik. Wajahnya masih berusaha menahan tangis.

“Tapi aku tadi tanya orangnya baik-baik nggak. Ya Alhamdulillah baik sih,” tutup Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua pada 1 Juli 2019. Tak sampai dua minggu, proses pemeriksaan terhadap ketiganya telah rampung dilaksanakan. Mereka pun telah berstatus tersangka resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
Detik
Topik Berita

Baca Juga

WordPress › Galat

The site is experiencing technical difficulties.