Eva Celia Percepat Jadwal Peluncuran Album Kedua

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah lagu Kala Senja dan A Long Way, Eva Celia kembali merilis singel terbarunya. Tidak hanya satu, anak dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini akan membagikan dua buah lagu.

Kabar ini diumumkan Eva di Instagram miliknya. Dia memulainya dengan mengunggah sebuah klip dengan potongan nyanyian yang menyebutkan “All About You”. Lagu ini rencananya dirilis pada 12 Juli 2019.

“Super bersemangat untuk berbagi musik baru dengan kalian hari ini! Aku beri dua dari seluruhnya, itulah seberapa aku cinta kalian,” tulisnya di instagram.

Karena tak sabar dan begitu antusias akan hari peluncuran tersebut, Eva kembali mengunggah potongan lagu lainnya melalui klip yang menampilkan kata SELFISH. Dia menjelaskan bahwa dia akan membagikan album keduanya yang berjudul Lifeline.

“Aku ingin menunggu sampai seluruh proyek selesai, tetapi aku tidak bisa. Besok kalian akan mendengar sedikit tentang album kedua saya yang berjudul “Lifeline” yang juga rilis lebih cepat dari yang kalian kira,” tulisnya.

Kabar gembira ini disambut baik oleh Mikha Angelo. Dia membagikan stiker api pada unggahan Eva tersebut. Penyanyi lain seperti Petra Sihombing dan Yura Yunita juga antusias menyambut perilisan lagu baru Eva.

Sebelumnya, Eva menggarap lagu Kala Senja dan A Long Way bersama kekasihnya Demas Narawangsa. Demas membantu Eva dalam produksi. Bagi Eva, kolaborasi dengan Demas membuatnya jadi lebih leluasa. Eva membandingkan dengan pengalaman sebelumnya ketika membuat lagu bersama orang lain.

“Seru banget, asli! Awalnya kami sepakat bahwa kami jangan pernah campur kehidupan pribadi dan profesional,” kata Eva.

Eva mengungkapkan bahwa selera mereka cocok. Kerjasama tersebut membuat Eva melihat bahwa kekasihnya ‘bersinar sebagai produser’.

“Aku sangat bangga. Aku sangat menyukai lagu ini,” pungkas Eva.

Lalu di lagu yang sekarang dengan siapa lagi kira-kira Eva akan berkolaborasi? Mari kita tunggu hingga hari esok.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Medcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker