Rey Utami, Pablo Benua, Barbie Kumalasari, Besok Diperiksa Kasus ‘Ikan Asin’

Abadikini.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap pasangan Rey Utami dan Pablo Benua terkait kasus ‘ikan asin’, Rabu (10/7/2019) besok. Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, juga akan diperiksa polisi pada hari yang sama.

“Jadi diperiksa di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7) besok itu tiga orang, yaitu istri Galih, Pablo, dan si Rey itu,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Polisi telah memeriksa Galih Ginanjar. Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7) lalu, Galih mengaku menyebut mantan istrinya ‘ikan asin’ adalah untuk mempermalukannya.

“Intinya sudah saya sampaikan to, (untuk) mempermalukan, sudah jelas. Kan begitu,” ucapnya.

Dihubungi secara terpisah, Farhat Abbas selaku pengacara Rey Utami dan Benua menyebut kliennya akan menghadiri panggilan polisi itu.

“Rey Utami dan Pablo Benua akan hadir pemeriksaan itu pukul 10.00 WIB,” kata Farhat.

Farhat menyebut tidak ada bukti-bukti yang akan dibawa oleh kliennya. Rey-Benua disebut-sebut akan bersikap kooperatif membantu polisi menyelesaikan kasus tersebut.

“Rey Utami dan Pablo Benua akan ikuti proses pemeriksaan alami dengan bukti-bukti yang terkait dengan pemeriksaan,” jelas Farhat.

Sebelumnya, penyidik sudah memanggil kedua pasangan itu untuk diperiksa pada Jumat (5/6). Namun kedua pasangan itu berhalangan hadir.

Fairuz A Rafiq diketahui melaporkan pasangan Rey Utami-Benua sekaligus mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke polisi. Kasus itu mencuat setelah Galih mengumpamakan Fairuz dengan ‘ikan asin’ dalam sebuah video YouTube yang di-upload.

Pernyataan itu membuat Fairuz tersinggung dan sakit hati, lalu melaporkan ketiga orang itu. Polisi juga sudah menaikkan status kasus tersebut menjadi penyidikan, namun polisi belum menentukan tersangka dalam kasus itu.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker