Nurdin Abdullah Bangga Bisa Jadi Tuan Rumah IKABA Se-Indonesia di Sulsel

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah merasa bangga bisa menjadi tuan rumah pada acara Halal BI Halal Ikatan Keluarga Besar SMKA-SHD-SDD (IKABA) Se-Indonesia yang digelar, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendra Sudirman, Makassar, Senin (5/7).

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini merasa terhormat bisa menjadi tuan rumah pada acara yang dihadiri perwakilan daerah seluruh Indonesia.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada ketua IKABA SMKA-SHD-SDD Se-Indonesia sudah memilih Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah pada acara ini,” kata Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Bantaeng 2008-2018 ini mengaku, sebagai orang nomor satu di Sulawesi Selatan harus memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu pada acara tersebut.

“Sebagai generasi penerus, saya ingin memberikan yang terbaik untuk para tokoh-tokoh kita ini,” ungkap guru besar Unhas Makassar ini.

Apalagi lanjut Nurdin Abdullah, pada kesempatan acara tersebut hadir mantan Kejaksaan Agung tahun 2007-2010, Hendarman Supandji, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan seluruh tokoh-tokoh lainnya.

Selain itu sosok dengan sejuta karya untuk Kabupaten Bantaeng itu menyampaikan selamat kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Dr Firdaus Dewilmar, SH.MHum yang baru menghitung hari memasuki daerah yang dipimpinnya.

“Yang saya hormati bapak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan selamat datang di Sulawesi Selatan pak,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker