KTP PS Viral, Gerindra Ancam Perkarakan Pencatut Nama Prabowo

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berkomentar untuk merespons viral tentang Kartu Tanda Penduduk Prabowo Subianto – Sandiaga Uno atau KTP PS. Dasco menyatakan, Prabowo tidak memberi izin pendukung dan relawannya menerbitkan KTP PS.

“Pembuatan KTP PS ini di luar pengetahuan Pak Prabowo, di luar seizin Pak Prabowo, seolah-olah resmi dari Pak Prabowo,” ujar Dasco melalui keterangan resminya, Kamis (4/7/2019).

Mengacu hal itu, Dasco meminta pihak yang menyebarkan informasi tentang KTP PS tidak terus mencatut nama Prabowo. Sebab, katanya, eks Danjen Kopassus itu tidak pernah merestui pembuatan KTP PS.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada seluruh penyelenggara yang mengatasnamakan apa pun yang berbau Pak Prabowo, untuk memintakan izin dahulu mengingat efek yang ditimbulkan bisa berakibat terhadap nama baik Pak Prabowo,” ucap Dasco.

Lebih lanjut Dasco mengatakan, ada kemungkinan Prabowo memerkarakan persoalan KTP PS ke ranah hukum. Sebab, ketua umum Gerindra itu merasa dirugikan karena namanya dicatut dalam KTP PS.

“Apabila kegiatan-kegiatan ini tetap saja dilakukan, maka atas petunjuk Pak Prabowo kami akan mengambil langkah-langkan hukum yang diperlukan untuk itu,” pungkas dia.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
jpnn

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker