Jabal Nur, Sosok Calon Walikota Makassar

Abadikini.com, MAKASSAR. Meski pemilihan Wali kota dan Wakil Walikota Makassar (Pilwalkot) masih cukup lama Pilkada serentak tahun 2020,namun beberapa bakal calon dari berbagai latar belakang sudah mulai beredar.

Sosok calon walikota Makassar  mendatang mulai bermunculan, baik dari kalangan politisi, pemuda, pembisnis,jurnalis dan kalangan lainnya yang menyatakan kesiapan untuk maju bertarung di pasta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020 mendatang.mulai bermunculan di sejumlah media massa dan media sosial.

Dimana Kota Makassar  yang diharapkan terus maju dan bisa menjadi kota lebih berkembang lagi  harus memiliki sosok yang siap loyal dan jujur serta ingin bekerja keras untuk kepentingan masyarakat Kota Makassar. Dimana salah satu sosok yang siap berjuang bersama rakyat, untuk maju menjadi calon Walikota Makassar, yaitu Jabal Nur

Jabal Nur alumni Universitas Hasanuddin Makassar sosok Jabal Nur  yang masih mudah dan cerdas, saat ini terpanggil untuk memimpin Kota Makassar pada pesta demokrasi Pemilihan (Pilwalkot)Makassar tahun 2020 mendatang.

Saat konfirmasi Abadikini.com, di Makassar Warkop Phoenam Mari,Rabu  (3/6/2019)Malam .Soal rencananya bakal calon maju di Pilwalkot Pilwalkot 2020-2025 nanti,,”Jabal Nur membenarkan

Dirinya hanya mengisyaratkan bahwa akan mengikuti instruksi partai.

Diketahui bahwa Pilwalkot 2020-2025 nanti, didukung oleh Partai PAN.

“Insyaallah sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) adalah sebuah partai politik di Indonesia. Asas partai ini adalah Akhlak Politik Berlandaskan Agama yang Membawa Rahmat bagi Sekalian Alam. kita siap berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan rakyat Kota Makassar  menjadi lebih baik dan sejahtera serta mandiri. Namun untuk mewujudkan cita-cita itu tidak hanya dengan janji atau beretorika saja, namun butuh kejujuran dan komitmen serta kerja ikhlas dengan mengedepankan kepentingan rakyat, bukan kepentingan kelompok ataupun partai bahkan kepentingan pribadi,” kata  Jabal Nur kepada Abadikini.com.

Sapaan akrabnya Jabal Nur Pria berlatar belakang seorang pengusaha,sosok nama Jabal Nur adalah perintis media  Gocakrawala Sulsel  sudah tidak asing lagi para jurnalis  dan mantan Presiden direktur Adhyaksa Publisher.

Jabal Nur yang sekarang dipercaya oleh kader-kader PAN  perjuangan menjadi Wakil Ketua Umum Barisan Muda  (BM -PAN) Sulsel , siap memberikan sumbangsih pemikiran, waktu dan tenaga untuk mewujudkan visi tersebut,”Salah satu ide cemerlangnya yakni membuktikan kecintaannya kepada kota Makassar khususnya di dunia sepak bola,” tegas Jabal.

Saya berinisiatif berencana akan membuat batik berlogo PSM makassar kepada ASN sekota Makassar setiap hari kamis,” kata Jabal.

Dia mengatakan ini adalah salah satu bukti kecintaan kita kepada tim sepakbola kesayangan warga sulsel  ayam jantan dari timur PSM Makassar  khusus kota Makassar dengan adanya ide seperti ini semoga PSM bisa juara di segala ajang kompetisi bergengsi di indonsia,” ungkap Jabal Nur

Semoga ide ini dapat support dan perhatian besar kepada kami khususnya para pecinta PSM yang berada di kota makassar,” harapan Jabal

Jabal nur menambahkan  siap maju bertarung di Pilwalkot Makassar sudah meminang Muhammad Rivaldi.Iya kami memang melakukan gerak cepat untuk itu namun politik itukan sangat dinamis kita ikuti saja terus perkembangannya,” pungkas Jabal.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker