Selfie Bareng Jokowi, Andre Rosiade Minta Jangan asal Bully dan Fitnah

Abadikini.com, JAKARTA – Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade meluruskan terkait beredarnya foto yang memperlihatkan dirinya bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Berdasarkan foto itu, Andre juga diisukan menjalin kedekatan dengan Jokowi untuk memuluskan jalan mencari jabatan di kursi menteri.

Andre membenarkan jika foto itu memang diambil bersama dengan Jokowi. Hanya saja ia menampik, isu yang belakangan mencuat dirinya disebut sedang mencari jabatan di pemerintahan.

“Tukang fitnah mulai menggoreng foto lama ini. Ini foto lama di IG saya, saat debat ke 4 Capres di Shangrilla. Judulnya: Silahturahim No: 1 Presiden No: 2,” tulis Andre di akun Twitter pribadi miliknya @andre_rosiade, seperti dikutip Abadikini, Rabu (3/7/2019).

Andre kembali menegaskan bahwa kabar dirinya yang mencari jabatan hanya fitnah.

Ia kemudian mengklaim apa yang dikerjakan saat ini untuk mendapatkan jabatan di pemerintahan.

“Jangan jadi tukang fitnah dengan menuduh saya penghianat. Saya bukan pencari kerja untuk jabatan menteri atau komisaris BUMN,” tandasnya.

Dari cuitan sebelumnya, Andre juga pernah menegaskan hal serupa saat membicarkan ihwal pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Jokowi.

“Silahturahim bukan untuk kepentingan jatah Menteri tapi untuk membantu ratusan pendukung yang masih bermasalah secara hukum, ada yang di tahan, juga menyelasaikan kasus yg melanda Ulama karena kontestasi Pemilu,” kata dia.

“Tolong jangan asal membully dan berprasangka negatif. Kami bukan pengkhianat,” tegas Andre.

Editor
Tonny F

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker