Rey Utami Ngaku Akan Bela Fairuz A Rafiq, Takut Lawan Hotman Paris?

Abadikini.com, JAKARTA – Drama “Ikan Asin’ antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar kini memasuki babak baru. Nama Rey Utami dan Pablo Benua juga turut terseret dalam kasus ini.

Sebelumnya, Pablo Benua menanggapi laporan Fairuz A Rafiq dengan tawaan yang seakan mengejek. Namun hal ini berbanding terbalik.

Usai resmi dilaporkan, Pablo Benua dan Rey Utami justru malah berubah haluan. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Pablo Benua dan Rey Utami akan mendukung Fairuz A Rafiq.

Mengetahui hal ini, Hotman Paris lantas tak berdiam saja.

Hotman langsung memberikan sindiran sinisnya di Instagram pribadinya.

Awalnya Hotman Paris mengomentari perubahan sikap Rey Utami dan Pablo Benua. Kemudian Hotman Paris juga turut memojokkan statement Rey Utami.

”Kok berubah sesudah di Lapor Polisi? Kalau Fitnah siapa yg sebarkan fitnah dgn Konten asusila? Siapa1000 x ?????,” ujar Hotman Paris dalam unggahannya.

Komentar Hotman Paris soal Pernyataan Rey Utami dan Pablo Benua (Instagram @hotmanparisofficial

Tak hanya itu, Hotman Paris juga secara terang-terangan memberikan komentar atas reaksi Pablo Benua yang menertawakan Fairuz saat melaporkannya.

View this post on Instagram

Senin dia viralkan vidio ini di ig dia! Sesudah di Lapor Polisi kok beda sekarang komennya?

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

”Senin dia viralkan vidio ini di ig dia! Sesudah di Lapor Polisi kok beda sekarang komennya?,” ujar Hotman Paris.

Perubahan sikap Rey Utami dan Pablo Benua yang akan membantu Fairuz A Rafiq jika omongan Galih Ginanjar terbukti fitnah lantas menjadi sorotan. Apakah perubahan sikap Rey Utami dan Pablo Benua ini karena takut melawan Hotman Paris di persidangan nanti?

Editor
Selly
Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker