Polisi: Anjing Milik Perempuan Ngamuk di Masjid di Sentul Mati

Abadikini.com, JAKARTA – Polisi sudah mengamankan anjing milik Suzethe Margaret (52), perempuan yang mengamuk di Masjid Al-Munawaroh, Sentul City, Bogor. Tapi, saat ditemukan, kondisi anjing sudah dalam keadaan mati.

“Memang sudah ditemukan kita temukan dalam keadaan sudah mati,” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky, saat konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (3/6/2019) seperti dikutip Abadikini dari laman Kumparan.

Dicky tidak mengungkapkan penyebab matinya anjing Suzethe itu. Dia juga tak menjelaskan bagaimana kondisi anjing saat ditemukan.

Sehubungan dengan kasus ini, polisi akan membuat berita acara penemuan anjing sudah dalam kondisi mati. Hal ini berkaitan dengan kepentingan salah satu alat bukti untuk dibawa ke persidangan nanti.

“Terhadap jasad binatang tersebut sudah kita lakukan pembuatan berita acara, nanti kita manfaatkan sebagai barang bukti,” tambah dia.

Kasus perempuan masuk masjid sambil membawa anjing dan memakai sepatu di masjid di Sentul City ini memang jadi perhatian. Selain Suzethe, keberadaan anjing yang dibawa juga terus dipertanyakan.

Sebab, setelah kejadian, anjing itu menghilang entah ke mana.

Sementara, Suzethe saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di RS Polri Kramat Jati. Suzethe mengidap gangguan jiwa, yakni skizofrenia paranoid.

Polisi juga sudah menetapkan Suzethe sebagai tersangka dan menahannya. Dia dikenai Pasal 156 KUHP tentang Penistaan Agama.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker