Persija Menang Perdana, PSS Ucapkan Selamat

Abadikini.com, BEKASI – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui kekalahan timnya dari Persija Jakarta. Seto bahkan tak segan mengucapkan selamat kepada pasukan Julio Banuelos yang akhirnya dapat meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019.

Persija meraih poin penuh pertama musim ini setelah mengandaskan perlawan PSS. Berlaga di Stadion Patriot Chandabaga, Bekasi, Rabu, 3 Juni 2019, Persija menang 1-0 berkat gol tunggal Marko Simic pada menit 25.

Sebelumnya, Ismed Sofyan cs selalu gagal meraih kemenangan saat berlaga di kandang maupun tandang. Persija mengawali musim ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC.

Setelah itu, Persija tumbang 1-2 dari PSIS Semarang pada pekan kedua. Pekan ketiga, Persija kalah 1-0 dari Bali United, lalu melawan Persela bermain imbang 0-0. “Selamat untuk Persija yang meraih kemenangan 1-0. Kekurangan kami ada di penyelesaian akhir,” kata Seto, usai pertandingan.

“Masalah kami mungkin juga ada di kepercayaan diri. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir selalu kebobolan di babak pertama. Tim ini banyak diisi pemain dari Liga 2, dan mungkin auranya masih di Liga 2,” sambungnya.

Kemenangan pertama bagi Persija, sekaligus memberikan kekalahan perdana untuk Super Elang Jawa di Liga 1 2019. Sebelumnya, dalam empat laga awal di musim ini, juara Liga 2 2018 itu menorehkan satu kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Selain itu, kegagalan PSS membawa poin dari markas Persija membuat posisi mereka tertahan di peringkat ke-10 dengan poin 6. Sedangkan tambahan tiga angka membuat Persija naik ke posisi ke-12 dengan poin 5.

Editor
Novel D
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker