Nurdin Abdullah Percayakan Assessment ASN ke PPM Manajemen 

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah memberikan kepercayaan penuh assessment Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada PPM Manajemen untuk menentukan Sumberdaya Manusia (SDM) di Sulsel

“Kita percayakan PPM Manajemen untuk menentukan SDM kita, kami sudah punya pengalaman di Bantaeng waktu saya jadi Bupati Bantaeng,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di acara HUT ke 52 tahun PPM Manajemen dengan tema “Peran Assessment Center Dalam Talenta Manajemen”.

Menurut, Nurdin Abdullah, niat pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan dirinya dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Wakil Gubernur Sulsel, tentunya akan melakukan banyak perubahan.

“Kalau kita mau melakukan perubahan, pasti ada yang terganggu, tapi pada saatnya pasti kita akan mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Bupati Bantaeng 2008-2018 ini.

Nurdin Abdullah menjelaskan, kami bersama Wakil Gubernur Sulsel ingin merubah cara berpikir kita di Sulawesi Selatan. Karena selama ini cara berpikir kita semua bagaimana cara menghabiskan anggaran, justru sekarang kita ingin mengelola anggaran untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Assessment ini penting. Jadi beda antara pemerintahan dengan perusahaan, kalau pikiran perusahaan hanya untuk menghabiskan anggaran maka selesai itu ini perusahaan. Jadi kalau itu dilakukan di pemerintahan kita tidak bisa menghasilkan apa-apa. Nah di pemerintah itu ada APBD,” jelas sosok pemimpin dengan sejuta karya itu.

Lebih lanjut, Nurdin Abdullah menguku, kehadiran PPM Manajemen akan menyediakan orang-orang terbaik dan memiliki potensi serta integritas.

“Percuma kita melakukan assessment kalau kita tidak mengatur dengan baik. PPM Manajemen akan menghadirkan orang terbaik untuk mengelolah pemerintahan ini, karena terus terang kita butuh,” ujar alumni Universitas Jepang ini.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker