Gubernur Sulsel Apresiasi Pasukan Yonif 721 TNI untuk Jaga Perbatasan Papua

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengapresiasi pasukan Yonif 721 TNI untuk menjaga perbatasan Papua.

Pada kesempatan itu anak mantan pasukan Yonif 721 Makkasau menyampaikan apresiasi terhadap keihklasan seluruh pasukan untuk menjaga perbatasan Indonesia di Papua.

“Saya apresiasi kepada seluruh anggota Yunif 721 Makkasau, dan saya juga sangat berkesan dan terharu mengingat masa kecil saya bapak saya juga adalah anggota 721,” ungkap Nurdin Abdullah dalam kesempatan sambutannya, di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Rabu (3/7/2019).

Bupati Bantaeng 2008-2018 ini merasa bangga karena diberikan kesempatan untuk menyaksikan pelepasan pasukan Yunif 721 Makkasau.

“Sebuah kebanggaan saya bisa hadir untuk mengantarkan tugas yang sangat mulia ini untuk menjaga perbatasan kita,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu.

Selain itu Nurdin Abdullah atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan bangga hati melepas seluruh saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang akan bertugas di perbatasan Papua.

“Kita juga terimakasih kepada seluruh keluarga yang telah mengiklaskan seluruh keluarga kita untuk menjaga kedaulatan bangga ini dan kita berdoa mudah-mudahan sukses dalam tugas dan kembali kepada keluarga masing-masing,” jelas alumni Unhas Makassar itu.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker