Menyihir Kaum Adam, Ini Gulzhan Nakipova Atlet Yuyitsu Tercantik Sejagat

Abadikini.com – Atlet yuyitsu asal Kazakhtan, Gulzhan Nakipova, tengah menjadi pusat perhatian netizen dari berbagai penjuru dunia di media sosial. Semua itu tidak lepas dari kecantikan parasnya dan juga tubuh idealnya.

Bahkan, wanita berusia 26 tahun itu digadang-gadang sebagai atlet yuyitsu tercantik di dunia. Fakta itu didukung dengan followers di Instagram pribadinya yang mencapai 164 ribu.

Namun, jangan dikira Gulzhan Nakipova bisa terkenal di media sosial hanya karena kecantikannya. Sebab, menurut Sports.kz, atlet yang pernah tinggal di Spanyol ini juga banyak memenangkan kompetisi yuyitsu di dunia dan Kazakhtan.

Gulzhan Nakipova tergolong aktif menggunakan media sosial. Ia kerap memposting momen-momen garangnya dirinya ketika beradu di arena pertempuran. Ia juga sering membagikan tips-tips cara hidup sehat dan videonya ketika berlatih.

Sudah cantik, jago bela diri, dan berprestasi. Penasaran enggak seperti apa sosok Gulzhan Nakipova? Berikut seperti dilansir Suara beberapa deretan pesona Gulzhan Nakipova yang rasanya pantas dijuluki bidadari yuyitsu tersebut.

1. Percaya enggak kalau ini atlet yuyitsu?

https://www.instagram.com/p/BzNC1BNgKQN/?utm_source=ig_embed

2. Wajah cantik Gulzhan Nakipova yang tidak kalah dengan model terkenal

https://www.instagram.com/p/By49XS_gjQV/?utm_source=ig_embed

3. Gulzhan Nakipova memiliki senyum yang bisa bikin mata lelaki meleleh

4. Siapa yang kuat kalau ditatap seperti ini?

https://www.instagram.com/p/BtQ31oggTN3/?utm_source=ig_embed

5. Tapi jangan berani macam-macam, ya. Nanti bisa bernasib seperti pria dalam video ini!

Editor
Sulasmi
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker