Ditengok Denada di Penjara, Jerry Aurum Nyatakan Penyesalan

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan suami Denada, Jerry Aurum terjerat kasus narkoba dan kini ditahan di Polres Jakarta Barat. Sebagai orang yang mengerti dan pernah hidup bersama, Denada menyempatkan diri untuk menjenguk Jerry.

Selama pertemuan Jerry dan Denada, suasana hangat terjadi. Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora mengatakan, selain bertegur sapa, keduanya juga membicarakan putri mereka, Shakira Aurum.

“Yang bersangkutan sehat, tadi baru saja dibesuk oleh mantan istrinya, mbak Denada. Kondisi pertemuan juga hangat, karena di situ juga ada diskusi terkait masalah daripada anaknya,” kata Arif di Polres Jakarta Barat, Senin 1 Juli 2019.

Suasana haru semakin terasa, saat Jerry mendapatkan gambar dari Shakira, bahkan saking terharunya ia sempat menangis.

“Rasa haru kalau saya saksikan pada saat mbak Denada menyampaikan gambar telah dibuat oleh Shakira, untuk diberikan kepada papanya. Suasana pada saat pemberian itu mengharukan, karena ya saudara Jerry sendiri juga cukup terbawa suasana emosional,” katanya.

Penyesalan karena telah menggunakan barang-barang terlarang pun semakin dirasakan oleh Jerry, usai dijenguk Denada dan video call dengan Shakira.

“Penyesalan, tentunya dari awal sudah disampaikan oleh yang bersangkutan langsung, disampaikan juga hingga saat ini terus menyampaikan penyesalannya terhadap perbuatan yang telah dilakukan,” ujarnya,

Diberitakan sebelumnya, Jerry Aurum ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada 19 Juni 2019 lalu, setelah kedapatan memiliki ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker