Vanessa Angel ingin Kuliah Ilmu Hukum dan jadi Pengacara

Abadikini.com, JAKARTA – Vanessa Angel tentu punya banyak rencana setelah bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019). Salah satunya disampaikan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Seperti dilansir Abadikini dari laman Suara.com, Vanessa Angel ingin melanjutkan studinya di bidang hukum. Niat tersebut muncul karena artis FTV itu merasa ada banyak kejanggalan di kasus yang menjeratnya kemarin.

“Vanessa yang mau sekolah, nerusin sekolahnya, terus nanti kuliah hukum,” ujar Milano Lubis saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (1/7/2019).

Milano Lubis menilai Vanessa Angel sedikit banyak sudah mengerti soal hukum. Ia pun berharap kliennya itu bisa menjadi pengacara hebat suatu saat nanti.

“Ya kan dia sudah ngerti hukum dikit-dikit lah dari kasus kemarin, banyak ketidakadilan. Nanti mana tahu dia bisa jadi pengacara hebat, membela orang lain kan,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Dwi Purwadi memvonis Vanessa Angel lima bulan penjara. Ia dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE lantaran telah mendistribusikan dokumen elektronik yang bernuansa konten asusila.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker