Kado Istimewa Hari Bhayangkara Ke 73 bagi 28 Anggota Polres Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Sebanyak 28 Anggota Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng mendapat kado istimewa di hari Bhayangkara ke 73, mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Mereka yang mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Personil Polres Bantaeng yang naik pangkat berjumlah 28 orang terdiri dari AIiptu ke Ipda 1 orang, Bripka ke Aipda 7 dan orang 20  Brikpol ke Bripka.

Upacara Korps Raport yang berlangsung pagi tadi di Mapolres Bantaeng dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan dan dihadiri oleh para pejabat utama beserta seluruh personil maupun bhayangkari yang sempat hadir, Senin 1 Juli 2019.

Mengawali amanatnya, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan pertama-tama menyampaikan selamat kepada seluruh personelnya yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian.

Menurutnya, Kenaikan pangkat itu bukanlah sebuah hak yang mutlak, namun sebagai wujud kepercayaan “pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, serta berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen personel Polri,” ujapnya.

Selain itu Kapolres Juga menyampaikan terimakasih kepada istri/Bhayangkari personil yang naik pangkat. Karena semua kinerja Personil polres yang naik Pangkat bisa maksimal karena didukung oleh istri/bhayangkari.

Kapolres juga Berharap agar Bhayangkari selalu memberi dukungan kepada suami agar bisa bertanggung jawab atas tugas kepolisian yang diembannya.

Editor
Muhammad saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker