Sultan Aryo Doakan Bu Risma Diberi Kesembuhan Total oleh Allah SWT

Abadikini.com, SURABAYA – Kondisi kesehatan Tri Rismaharini sudah semakin membaik namun masih di rawat di ruang ICU Dr. soetomo, pada hari Jumat (28/6).

Sejak masuk rumah sakit karena kelelahan, Tri Rismaharini menuai banyak simpati dan doa dari khalayak.

Bahkan, kekinian akun Instagram Sultan Aryo yang merupakan lembaga Konsultan Pertanahan Arek Suroboyo yang dipimpin oleh Ngatmisih yang merupakan mantan Kepala BPN Bangkalan mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan risma agar lekas sembuh.

Administrator akun Instagram @Sultan_Aryo, mengajak publik dan anggota Sultan Aryo berdoa untuk kesembuhan Risma.

“Mari seluruh masyarakat dan anggota Sultan Aryo luangkan waktu sejenak untuk berdoa bagi kesembuhan ibu @trirismaharini01 

Beliau adalah putra bangsa yang dianugerahkan untuk Surabaya dan inspirator ketua kami Ibu Ngatmisih,” demikian tertulis pada akun Sultan Aryo.

Tak hanya akun Sultan Aryo, Ketua Sultan Aryo sekaligus calon walikota surabaya 2020, Ngatmisih mewakili LSM Sultan Aryo mendoakan kesembuhan Risma.

“Saya dan anggota Sultan Aryo mendoakan bu Risma cepat sembuh. Syafakillah laa baa saa thohurun Insya Allah,” kata Ngatmisih saat ditemui di rumahnya di Surabaya. Sabtu, (29/6/2019)

Untuk diketahui, Risma kekinian masih berjuang dalam perawatan di Ruang Intensive Care Unit Dr. Soetomo Surabaya.

Menurut Humas Kota Surabaya, “Ibu Risma sudah semakin membaik dan stabil tapi masih perlu perawatan sehingga masih belum bisa dijenguk,” terangnya. (ari)

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker