Orang Indonesia Disebut Gemar Pakai Headset Saat Olahraga

Abadikini.com, JAKARTA – Country Sales Manager Consumer Jabra, Louis Sudarso menyebut pengguna headset di Indonesia kerap menggunakannya untuk berolahraga. Menurutnya hal ini berbeda dengan pasar headset global yang menargetkan orang-orang yang bepergian (commute). Perbedaan ini disebut Louis karena Indonesia baru secara gencar membangun infrastruktur transportasi seperti LRT dan MRT.

“Tapi saya melihat di Indonesia itu, malah pengguna headset itu ada pada kategori olahraga. Kategori ini sangat menarik dan sangat luar biasa,” kata Louis peluncuran Jabra Elite 85h & Elite Active 45e, di Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Ia mengatakan saat ini apabila di tempat gym, hampir semua orang memakai perangkat audio ketika berolahraga. Oleh karena itu, menurutnya headset yang aman dan tak rusak apabila terkena keringat bisa menguntungkan para penggiat olahraga. Elite Active 45e, earphone yang baru diluncurkan Jabra memiliki sertifikasi IP67 yang anti air.

Headset dipakai orang ketika berolahraga menjadi hal wajib. Pakai headset untuk olahraga tapi juga ingin headset aman,” ujar Louis

Earbud (penyumbat telinga) Jabra Active 459 memiliki teknologi dua mikrofon yang membantu pengguna untuk menyeleksi suara bising di sekeliling dan memastikan kualitas percakapan telepon yang jernih. Headset juga dibekali dengan speaker 12 mm.

Headset memiliki daya tahan baterai hingga 9 jam hanya dengan sekali pengisian daya, Jabra Elite Active 45e juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat (fast-charging) 15 menit untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan tambahan selama satu jam.

Sementara itu, Jabra Elite Active 45e tersedia dengan tiga warna, yaitu Black. Navy dan Mint dengan harga retail sebesar Rp 1,49 juta.

Editor
Selly
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker