Prabowo Puji Penampilan Saksinya di Sidang MK

Abadikini.com, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto tidak ingin ketinggalan jalannya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi.

Meski memutuskan tidak hadir saat Sidang Perdana (Jumat, 14/6/2019) lalu, Prabowo rupanya tetap memantau jalannya persidangan dari ruang kerjanya.

Hal itu diungkap Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, dilansir Abadikini dari twitter Dahnil, Kamis (20/6/2019).

“Pak Prabowo memantau sidang MK dari ruang kerja beliau, dan mengajak semua pendukung dan masyarakat tetap menghormati proses hukum yang sedang berlangsung, tetap damai demi Indonesia yang berkeadilan,” ujar Dahnil.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyampaikan apresiasi dan rasa kagum kepada para saksi yang dihadirkan Tim Hukumnya. Hal itu karena para saksi dinilai berani dalam mengungkapkan fakta dan data yang dimiliki.

“(Prabowo) tetap mengajak semua pihak saling hormat menghormati tanpa perlu menyerang dan menyakiti pihak mana pun. Kompetisi masih berlangsung, mari kita tuntaskan dengan jujur,” pungkas Dahnil.

Editor
Tonny F

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker