Polisi Brasil Serang Balik Model yang Mengaku Diperkosa Neymar

Abadikini.com, JAKARTA – Najila Trindade, model yang mengaku diperkosa oleh Neymar di sebuah kamar hotel, Paris, Prancis beberapa waktu lalu semakin terjepit. Kini tidak cuma para pendukung Neymar yang menghakiminya.

Najila bermasalah dengan kepolisian Brasil. Dia dianggap telah melakukan pelecehan saat berbicara kepada media massa mengenai kondisinya usai terlibat masalah dengan Neymar.

“Polisi dibeli, bukan? Atau saya yang sudah gila,” ucap Najila saat diwawancara SBT. Ujaran itu lantas membuat kepolisian tersinggung.

Dikutip dari Marca, kepolisian Brasil melayangkan tuntutan kepad Najila. Mereka tidak terima telah mendapat tuduhan yang dianggap tanpa dasar jelas.

“Kehormatan polisi sebagai institusi telah ternoda,” demikian kutipan dari dalam laporan yang diajukan kepolisian Brasil.

Masalah yang menimpa Najila seolah tak kunjung berhenti. Beberapa waktu lalu dia dan keluarganya mendapat persekusi. Rumahnya disatroni, laptop milik anaknya diambil, dan orang tuanya dianiaya.

Bermasalah dengan Neymar membuatnya tidak bisa berpikir jernih. Tekanan yang ada benar-benar terasa hingga Najila tidak bisa makan dan tidur sebagaimana mestinya.

Editor
Selly
Sumber Berita
Viva

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker