Man United Ingin Rekrut Bale dengan Harga Murah

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester United ingin mendatangkan penyerang sayap asal Wales Gareth Bale dari Real Madrid dengan harga murah.

Nasib Gareth Bale di Madrid masih belum jelas. Kedatangan Eden Hazard dari Chelsea di bursa transfer 2019/2020 bisa membuat posisi Bale makin terpinggirkan di skuar Los Blancos.

Masa depan Bale terlihat suram setelah Zinedine Zidane kembali menukangi Madrid jelang berakhirnya musim lalu. Dalam beberapa laga terakhir musim 2018/2019, Bale jarang mendapat tempat sebagai starter.

Di beberapa pemberitaan, Zidane juga tidak segan mengindikasikan keengganannya memainkan Bale. Bahkan pelatih asal Perancis itu mengatakan tidak akan memainkan Bale meski memiliki empat pergantian pemain.

Hengkang dari Santiago Bernabeu bisa menjadi jalan terbaik bagi Bale untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Terlebih lagi, beberapa klub dikabarkan masih tertarik dengan kualitas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Man United adalah salah satu peminat Bale di bursa transfer kali ini. Tetapi menurut laporan Mirror, Setan Merah ingin merekrut Bale di bawah harga yang dibanderol Madrid, £75 juta atau setara Rp1,3 triliun.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berniat mendatangkan Bale dengan status pinjaman selama semusim di musim depan dengan opsi perpanjangan di 12 bulan berikutnya.

Cara tersebut bisa membuat Madrid memangkas biaya gaji Bale sebesar £50 juta selama dua musim. Selain itu, MU juga bersedia memberikan biaya pinjaman kepada Madrid.

MU sudah lama menginginkan jasa Bale. Pada 2016 Mu memberikan penawaran kepada Bale dengan gaji £480 ribu per minggu namun ditolak.

Solskjaer sendiri masih ingin merekrut pemain bintang di musim depan guna menarik minat suporter yang telah kecewa dengan performa buruk MU di musim lalu.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker