Google Siapkan Perangkat Baru, Apa itu?

Abadikini.com – Google dilaporkan sedang menyiapkan produk baru. Menurut laporan, sebuah produk milik Google kembali ditemukan di situs web Federal Communications Commission (FCC).

Dilansir Phone Arena, Ahad (9/6), pada situs web FCC terdapat keterangan perangkat tersebut memiliki nomor model H2B. Produk ini diprediksi berhubungan dengan lini speakerpintar Home milik Google.

Produk speaker pintar Google Home Mini memiliki kode H0A, Home Max dengan H0B, dan Nest Home Max dengan nomor model H2A.

Perangkat baru ini memiliki konektivitas Bluetooth dan WiFi, serta dilengkapi baterai lithium 3.8V. FCC melabeli perangkat tersebut sebagai “Media Device”.

Adapun Google dilaporkan mengirim surat kepada FCC, meminta agar tidak membeberkan foto-foto eksternal dan internal, serta user manual. Perusahaan meminta semua informasi tersebut ditahan selama 180 hari.

Sebelumnya, juga ada produk lain Google yang muncul di FCC. Produk dengan konektivitas Bluetooth itu memiliki nomor model G022A. Produk tersebut diprediksi sebagai earbuds wireless.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker