Dua Oknum PNS Digerebek Saat Lagi Berduaan di Kamar Hotel

Abadikini.com, BALI – Dua oknum aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Bali yang merupakan pasangan selingkuh digerebek saat berduaan di siang bolong di salah satu hotel di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, (2/6) lalu.

Kasus perawat tepergok selingkuh dengan suami polisi wanita (Polwan) itu bikin heboh karena viral di media sosial.

Perawat berinisial Ni Made DP, 31, bertugas di puskesmas. Sedangkan suami polwan berinisial Made MG, 41, merupakan lulusan STPDN.

Pada saat digerebek aparat kepolisian dari Polda Bali, kedua oknum PNS itu langsung ngacir melarikan diri.

Berdasar rekaman video dan foto yang beredar, pasangan selingkuh itu kabur ke mobil yang diparkir di basement hotel.

Kasus ini mendapat perhatian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali.

Kepala BKD Bali Ketut Lihadnyana mengatakan, kasus dua PNS Pemprov Bali berduaan di kamar hotel mendapat atensi Gubernur Koster.

Menurut Lihadnyana, Gubernur Koster geram dengan perilaku dua PNS Pemprov Bali tersebut.

“Pak Gubernur tidak mentoleransi segala bentuk perbuatan yang tidak sesuai etika, karena itu akan ditindak tegas,” kata Lihadnyana.

Namun, sebelum ditindak tegas, BKD akan mendalami terlebih dulu kasus ini. Pasalnya, BKD baru mengetahui kasus ini dari pemberitaan media.

“Didalami terlebih dulu. Yang jelas kalau itu benar pasti akan ada sanki sesuai tingkat pelanggaran,” ungkapnya

Untuk mekanisme dan tahapan dalam penegakan disiplin ASN kecuali ASN sudah kena hukuman pidana korupsi yang bersifat inkracht maka langsung dipecat.

Seperti diberitakan, penggerebekan pasangan selingkuh ini setelah pihak korban (pasangan sah pelaku) melapor ke polisi. Berdasar laporan tersebut, aparat Polda Bali langsung bergerak.

Mereka kemudian bergerak menuju kamar 237 tempat pasangan terlarang itu menginap.

Yang menarik, kamar tersebut ternyata dipesan oleh perawat Ni Made DP.

Kamar itu dipesan sejak Sabtu (1/6) siang lalu. Hal tersebut dibuktikan dengan KTP Ni Made DP sebagai pihak yang memesan kamar hotel.

Menurut informasi, Ni Made DP adalah oknum PNS Pemprov Bali yang kesehariannya bertugas sebagai perawat di salah satu Puskesmas kawasan Kabupaten Gianyar.

Ni Made DP memiliki seorang suami yang juga seorang perawat yang kini bertugas di wilayah Kabupaten Bangli.

Sementara Made MG, adalah oknum PNS Pemprov Bali tamatan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN). Made MG juga sudah memiliki istri seorang Polwan.

Kabarnya, Ni Made DP dan Made MG telah menjalin hubungan gelap sejak lama. Kebetulan keduanya sama-sama pernah bertugas di Kecamatan Ubud, Gianyar.

Editor
Selly
Sumber Berita
Jpnn

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker