Aura Kasih Diingatkan soal Pamali Gara-gara Duduk di Atas Meja

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris cantik Aura Kasih kembali membagikan aktivitasnya melalui unggahan di Instagram pribadi, Sabtu (7/6/2019). Kali ini, Aura memperlihatkan potretnya saat duduk di atas meja.

Dalam foto yang diambil dari sisi belakang itu, Aura Kasih yang tengah hamil besar duduk di atas meja kayu. Melalui tulisan di kolom keterangan foto, istri Eryck Amaral tersebut meminta izin untuk menduduki meja yang berada di dalam saung itu.

“Punteun dicalikan meja na (permisi, didudukin mejanya),” tulis Aura di Instagramnya.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, sebanyak lebih dari 700 komentar pun meramaikan unggahan pemain film The Sacred Riana ini.

Berbagai tanggapan pun dituliskan oleh para pengikut Aura Kasih di Instagram. Sebagian besar dari mereka mengingatkan Aura akan pantangan yang berbau mitos atau lebih sering disebut dengan pamali.

“Pamali teh keur hamil mah (pamali teh, kalau lagi hamil sih),” ujar salah seorang netizen mengingatkan.

“Pamali teh, bisi loba hutang (pamali teh, takut banyak utang),” sahut yang lain.

Sementara itu, tak sedikit pula yang mendoakan keselamatan serta kesehatan untuk Aura dan bayi yang dikandungnya. “Selalu sehat ya bu, juga bayi yang dikandungnya,” tambah yang lain.

Seperti diketahui, Aura Kasih kini tengah hamil anak pertamanya dari pernikahan dengan Eryck Amaral. Saat ini, kandungan Aura Kasih sudah menginjak usia 7 bulan.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker