Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Kurang Peka

Abadikini.com, JAKARTA – Paula Verhoeven mengaku lebih sensitif sejak merasakan kehamilannya. Namun, hal tersebut malah membuat sang suami, Baim Wong, tidak peka terhadap keinginannya.

“Cuma lebih sensitif saja. Kadang-kadang suami kurang peka,” ujar Paula ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (7/6/2019) dikutip dari viva.

Model 31 tahun itu bercerita bahwa salah satu momen yang diingat adalah ketika meminta Baim membelikannya air kelapa. Konon katanya, lanjut Paula, mengonsumsi air kelapa saat hamil dapat memberi efek baik pada calon bayi.

“Baim tuh lucu kan ada kelapa, mau kelapa dong sayang. Hamil kan katanya kalau minum kelapa bisa anaknya lebih bersih putih. Eh tiba-tiba ada kelapa dekat rumah,” ujar Paula.

Saat itu, Baim tak langsung mengabulkan permintaan Paula lantaran tidak peka. Malah, mantan kekasih Marshanda itu menjanjikan untuk membelikan air kelapa di mal.

“Sayang, berhenti dong, beli kelapa,” ujar Paula seraya menirukan ucapannya ke Baim kala itu.

“Sudah besok-besok saja, katanya gitu. Cuma Baim doang bisa bilang begitu. Entar aja beli di mal, mana ada kelapa bulet gitu?,” papar wanita berambut panjang tersebut.

Untungnya, aktor 38 tahun itu tetap membelikan keinginannya tersebut saat keduanya makan malam. Diakui Paula, sikap kurang peka itu kerap kali membuatnya jengah.

“Dia mah kurang siap siaga. Belajar dong sama yang sudah bisa,” kata Paula sambil menatap sang suami.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker