Ini Tampilan Kostum Terbaru Wonder Woman

Abadikini.com – Penampakan kostum terbaru Wonder Woman beredar luas di dunia maya, setelah sutradara Patty Jenkins, mengunggah foto Gal Gadot di akun twitter miliknya.

Dalam foto tersebut, Gal Gadot sebagai pemeran utama Wonder Woman 1984, tengah mengenakan kostum superhero terbaru berwarna keemasan.

Bersamaan dengan unggahan foto, Jenkins juga mengumumkan permintaan maaf kepada fan karena tidak dapat hadir dalam ajang Comic Con di San Diego pada pertengahan tahun ini.

“Kami sangat menyesal tidak dapat menghadiri acara, dan harus menunggu hingga Desember untuk memulai promo #WW84,” tulis Patty Jenkins di akun miliknya.

Gal Gadot sendiri mengunggah gambar teaser yang sama di akun Instagram miliknya dengan disertai tulisan sebagai ‘hadiah kecil’ untuk para penggemar.

Tampilan kostum baru ini dinilai sebagai Gold Armor, atau Golden Eagle Armor, seperti yang muncul dalam buku-buku komik.

Jika memang demikian adanya, hal itu bisa berarti bahwa Wonder Woman akan memiliki kemampuan untuk terbang dalam film mendatang.

Editor
Selly P
Sumber Berita
beritasatu

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker