Bawa Kapal Pesiar Mewah, Emir Qatar Berlibur Ke Maumere

Abadikini.com, JAKARTA – Emir Qatar, Syekh Tamir bin Hamad Al-Tsani berkunjung ke Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (7/6/). Syekh tiba dengan pesawat jet pribadinya pukul 13.15 wita. Tiba di bandara, dia langsung dijemput menggunakan mobil Fortuner yang dikemudikan langsung pengawal pribadinya.

Raja Qatar bersama rombongan langsung menuju pelabuhan Lorens Say dan naik ke kapal pesiar pribadinya yang dibawa juga ke Maumere. Kapal pesiar (Yacht) miliknya tiba di Teluk Maumere pada Kamis (6/6) sore.

Kepala Kantor Imigrasi Maumere, Vincentius Purwo Hendratmoko mengatakan, raja Qatar datang untuk berlibur dan mengunjungi beberapa objek wisata di kawasan Taman Laut Teluk Maumere. Menurutnya, pesawat putra Raja Qatar H.H Sheikh Tamim Bin Hamad Al-Thani bertolak ke Maumere melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali pada Pukul 11.40 Wita.

“Emir Syekh menggunakan dua pesawat khusus, yaitu GLF6/A7CGC, E135/PKRJP dan satu kapal pesiar.” ujarnya.

Sebelum mendarat situasi Bandara Frans Seda Maumere dijaga ketat aparat keamanan dari Polres Sikka, Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, serta Basarnas Maumere. Belum diketahui hotel yang akan digunakan Emir Qatar dan rombongannya menginap dan objek wisata apa saja yang akan dikunjungi.

Editor
Selly
Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker