Ronaldo Soal Lawan Portugal di Final: Siapa Saja Kami Siap

Abadikini.com, JAKARTA –  Kapten  timnas Portugal Cristiano Ronaldo tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi lawan Selecao das Quinas pada final UEFA Nations League 2019 di Stadion Dragao, Minggu (9/6).

Portugal lolos ke final UEFA Nations League edisi pertama setelah mengalahkan Swiss 3-1 di semifinal, Rabu (5/6). Hattrick Ronaldo ke gawang Swiss memastikan langkah Portugal ke final.

Di babak final Portugal akan menghadapi pemenang antara Belanda vs Inggris. Ronaldo mengaku tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan Portugal di final. Baik Belanda atau Inggris dianggap lawan yang berat oleh CR7.

“Target kami lolos ke final. Siapa yang akan kami lawan pasti akan sulit. Baik Belanda dan Inggris adalah lawan yang bagus dan kedua tim akan menjadi lawan yang hebat,” ujar Ronaldo dikutip dari situs resmi UEFA via CNN Indonesia.

Ronaldo kemudian mengharapkan pendukung Portugal bisa memenuhi Stadion Dragao di laga final. Penyerang Juventus itu mengatakan juara Piala Eropa 2016 itu membutuhkan dukungan penuh suporter.

“Saya berharap Portugal bisa menang, berharap stadion akan penuh dan fans mendukung kami seperti di semifinal. Kami tim yang lebih kuat jika bersama,” ucap Ronaldo.

Ronaldo kembali menampilkan permainan terbaiknya bersama timnas Portugal. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu menciptakan tiga gol indah ke gawang Swiss.

“Jelas ini tiga gol yang sangat penting, gol yang indah. Tentunya saya sangat senang. Tapi, yang penting kami menang dan tim lolos ke final, yang merupakan target utama kami,” ujar Ronaldo.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker