Cantiknya Penampilan Citra Kirana Saat Berhijab

Abadikini.com, JAKARTA – Bulan ramadan banyak sekali selebriti yang memutuskan mengenakan hijab. Citra Kirana sudah tampil berhijab pasca putus dari Ali Syakieb. Benarkah wanita yang akrab disapa Ciki itu hijrah karena patah hati?

Foto-foto Ciki tanpa hijab sudah tidak ada. Bahkan ia juga menggunakan foto profil dalam balutan hijab seperti dilansir Abadikini dari laman cumi selebs, Senin (3/6/2019).

Kabar ini pun dibenarkah oleh sahabatnya, Dhini Aminarti. Ia mengaku bahagia sekali lantaran banyak selebriti yang mengenakan hijab, termasuk Ciki. Hal ini Dhini ungkapkan melalui media sosialnya.

“Alhamdulillah..

Ini kata yg patut buat selalu aku ucap, karna rasa bersyukur disaat aku hijrah

Kmrn lusa ada pekerja seni senior cerita sm aku, MaSyaaAllah skr banyak temen2 berhijab, kalo dulu pas dia berhijab godaannya luarbiasa, dijauhin, diejek dll. .

Alhamdulillah..

Skr malah semakin banyak temen yg berhijab dan jujur ini jg makin nguatin aku, supaya kita bisa sama2..ngajak org2 sekitar pastinya utk semakin berbuat kebaikan. Apapun itu..

Citra Kirana Kenakan Hijab Bersama-sama Para Sahabat/Foto Instagram

Dan skr aku makin happy banyak dr temen2 pekerja seni yg udh berhijab, dinda hauw, citra kirana, erica putri, mba olla, fanny. Semoga virus kebaikan ini bisa menyebar ke temen2 yg lain

InSyaaAllah kita sama2 saling belajar, saling mengingatkan, menguatkan supaya istiqomah. Aamiin aamiin yra,” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram.

Editor
Selly P
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker