Wanita Pengganggu Final Liga Champions Pernah Mampir ke Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Liverpool sempat tertunda karena kehadiran seorang wanita di tengah pertandingan. Setelah ditelusuri, wanita tersebut bernama Kinsey Sue yang merupakan model busana renang dari Rusia.

Sue tiba-tiba berlari ke tengah lapangan Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada menit ke-18. Saat itu, dia mengenakan bikini hitam bertuliskan Vitaly Uncensored yang menurut Mirror.co.uk via medcom merupakan nama situs dewasa.

Akibat insiden tersebut, pertandingan terpaksa tertunda sekitar 4 menit. Dia pun terancam sanksi larangan datang ke berbagai event olahraga besar dunia yang dijatuhkan juga kepada pacarnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Zdorovetskiy sendiri berprofesi sebagai aktor film panas sebelum akhirnya membangun situs Vitaly Uncensored. Dia tidak boleh menyaksikan semua event olahraga besar dunia karena mengganggu final Piala Dunia 2014.

Diperiksa lebih lanjut lewat akun Instagram @vitalyzdtv, Zdorovetskiy malah bangga dengan ulah yang dibuat Sue. Itu terbukti dengan pujian yang dia lontarkan di beberapa unggahan foto terbarunya.

Sementara itu, belum ada aktifitas berarti di akun Instagram Sue yang bernama @kinsey_sue. Namun, foto terakhirnya yang diunggah beberapa jam lalu (sejak berita ini diturunkan) menyebutkan keterangan lokasi Bali, Indonesia.

Kinsey Sue sedang berada di Bali. (Foto: Instagram @kinsey_sue)

Meski terganggu dengan ulah Sue, laga final Liga Champions 2018–2019 tetap selesai dengan baik. Liverpool keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 yang masing-masing golnya dicetak Mohamed Salah dan Divock Origi.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker