Neymar Buka Suara Usai Dituding Perkosa Wanita

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang Paris Saint Germain dan Timnas Brasil, Neymar, baru-baru ini tersandung kasus hukum. Dia dituding telah memperkosa seorang wanita di sebuah hotel kawasan Paris, setelah keduanya berjanjian lewat aplikasi chatting di Instagram.

Wanita tersebut telah melaporkan Neymar atas tudingan pemerkosaan yang terjadi pada 15 Mei 2019 silam. Dalam laporannya, wanita yang dirahasiakan identitasnya itu mengaku mendapatkan serangan seksual dari Neymar di Sofitel Paris Arc Du Triomphe.

Neymar, disebutkan sang wanita, berada di bawah pengaruh alkohol. Kemudian, dia bertindak agresif dan tak terkontrol hingga akhirnya berbuat mesum kepadanya.

Kepolisian Sao Paulo, Brasil, sudah menindaklanjuti kasus ini. Neymar, lewat akun media sosial miliknya, buka suara soal tudingan ini.

Dia menolak segala tudingan yang dialamatkan kepadanya. “Ada hubungan antara seorang pria dengan wanita yang dipisahkan empat dinding. Di hari berikutnya, tak ada yang terjadi,” kata Neymar dilansir Daily Mirror via viva.

“Saya berharap, penyidik membaca pesan dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Siapa pun yang kenal, paham sifat saya, pasti tahu tindakan itu tak mungkin saya lakukan,” lanjutnya.

Editor
Novel D
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker