Alasan Kinsey Wolanski Jadi Penyusup di Final Liga Champions

Abadikini.com, JAKARTA – Kinsey Wolanski menuturkan alasan menjadi penyusup di laga final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madird, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Model berusia 22 tahun itu mengejutkan publik di Wanda Metropolitano dan juga penonton final Liga Champions 2019. Wolanski masuk ke lapangan dan secara tiba-tiba menghentikan pertandingan puncak tersebut.

Aksi nekat Wolanski dilakukan seorang diri dengan mengenakan pakaian renang hitam. Kekasih Youtuber Vitaly Zdorovetskiy itu memulai perbuatannya dari tribune penonton Liverpool lalu berlari hingga tengah lapangan.

Dengan cepat dua petugas keamanan langsung menangkap Wolanski dan menggiringnya ke luar lapangan. Saat pertandingan kembali steril dari orang asing, wasit Damir Skomina kembali melanjutkan laga puncak itu.

Wolanski sempat ditahan pihak kepolisian, namun langsung dibebaskan setelah Tottenham vs Liverpool berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk The Reds.

Kinsey Wolanski jadi penyusup di Liga Champions karena ingin terkenal. (Paul ELLIS / AFP)

Dikutip dari Mirror via CNN, dalam sebuah video Wolanski mengaku aksinya itu terjadi agar selalu diingat banyak pihak. Kini Wolanski telah mewujudnya impiannya tersebut.

“Hidup harus dinikmati, lakukan hal-hal gila yang bisa membuat Anda diingat selamanya,” ujar Wolanski dikutip dari Mirror.

Sementara itu, menurut laporan 7News.com.au Wolanski melakukan aksi nekat secara dadakan atau tanpa perencanaan.

“Saya-benar melakukan permainan ini seorang diri. Saya sempat bertanya kepada pria yang berada di sebelah saya, apakah dia bisa memegang handphone saya, kemudian saya berlari,” ucap Wolanski di akun Instagram miliknya.

Liverpool meraih gelar keenam di Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham 2-0 lewat gol Mohamed Salah di menit kedua dan tendangan kaki kiri Divock Origi di menit ke-87.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker