Disney Indonesia Rilis Video Klip A Whole New World Versi Isyana dan Gamaliél

Abadikini.com, JAKARTA –  Disney Indonesia resmi merilis video klip terbaru lagu legendaris A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél. Video klip tersebut dirilis secara eksklusif di kanal YouTube DisneymusicasiaVEVO sejak 30 Mei 2019.

Video klip A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél disutradarai Adhireksa. Video klip itu menampilkan tiga set yang menampilkan keajaiban terinspirasi dari Aladdin.

Sejak dirilis pada 17 Mei 2019, lagu A Whole New World versi Isyana dan Gamaliél telah didengar lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam kurun waktu sepuluh hari.

Versi terbaru dari lagu legendaris yang diciptakan Alan Menken dan Tim Rice tersebut menjadi salah satu lagu terfavorit para penggemar di Indonesia. Lagu ini meraih peringkat kesepuluh di dalam “Chart Top 50 Indonesia” di Spotify.

Selain itu, lagu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél juga berhasil mendominasi beberapa tangga lagu terpopuler seperti “JOOX Top 100” dan “Top: 100 Indonesia Apple Music” di Apple Music.

Singel hasil kolaborasi Disney Indonesia tersebut merupakan persembahan spesial untuk merayakan perilisan film live-action Aladdin. Selain versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél, Disney juga membuat lagu versi lain yang dinyanyikan Zayn Malik dan Zhavia Ward.

Film Aladdin terbaru disutradarai oleh Guy Ritchie. Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.

Film Aladdin telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia sejak 22 Mei 2019.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
medcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker