Posting Cuplikan Film Aladdin, Luna Maya: Jangan Dicontoh, Itu Kebodohan Aku

Abadikini.com, JAKARTA – Luna Maya dikabarkan disomasi pihak film Aladdin lantaran memposting cuplikan adegan di media sosial. Luna terancam di penjara, dan beginilah tanggapan artis berdarah Bali itu.

“Jangan sampai diulangi lagi, ini pelajaran buat semuanya, menjadi contoh bahwa walau pikiran kita kecil dan nggak mikir bisa jadi masalah,” katanya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Memposting cuplikasi film Aladdin di media sosial, Luna akui bodoh dan salah. Padahal ia tahu film itu sedang tayang di bioskop.

“Ini jadi pelajaran buat aku, it’s a very honest mistake, karena apa ya, aku terlalu euforia saja, karena kan Aladdin salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh aku sampai nangis lihatnya. Jadi ya karena aku tahu kan itu nggak boleh ya, dan ini pelajaran buat semuanya agar nggak diikuti dan dicontoh ya. Itu kebodohan aku saja. Jangan sampai diulangi lagi pelajarannya,” lanjutnya.

Tak hanya mengenai film, Luna juga tersangkut masalah dengan acara yang dibintanginya, Pesbukers. Acara tersebut mendapat teguran dari MUI dan terancam diboikot.

“Nah, itu aku nggak tahu. Aku belum tahu. Cuma dengar saja. Tapi aku nggak tahu detail gimana-gimananya. Aku sih masih syuting,” tutup Luna.

Editor
Selly P
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker