Koleksi Desainer Ternama yang Tampil di Modes Show

Abadikini.com, SURABAYA – New Next Management mempersembahkan “Modes Show” beberapa desainer ternama untuk turut memeriahkan fashion show di bulan suci ramadhan kali ini.

Diantaranya modes show yang akan ditampilkan, Embran Nawawi, Buba Jayanti, Neny Surya, Fiky Aisha, Micky Afi. Sebelum fashion show digelar, ditampilkannya hijab make up demo and tutorial by Fanny Tan. Dan acara ini dipandu oleh Host Ed by Titi Agustin.

Fashion show ini digelar di panggung Blissful Ramadhan Grand Atrium Pakuwon Mall, Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Kel. Babatan, Kec. Wiyung, Kota Surabaya.

Dalam acara tersebut, Embran Nawawi mengeluarkan koleksi men’s wear bertema Rooster Pop. Ya, Rooster alias Ayam Jago menjadi tema busana. Dalam tema busana tersebut, Embran memadukan material prestige wool dengan tenun. 

“Ayam jago selalu bangun pagi, membangunkan orang, kalau ada anggota keluarganya diganggu ia akan menyerang untuk melindungi. Di Indonesia, pria adalah pemimpin, dalam keluarga dirinya adalah imam,” lugasnya. Selasa, (28/5/2019).

Itulah mengapa, kata Embran, ayam jago dihadirkannya sebagai filosofi pria Indonesia. Sebab, pria Indonesia pun memiliki tugas sebagai figur yang paling depan, paling dahulu untuk keluarga dan negara.

“Koleksi Rooster Pop yang dipamerkannya itu, yang saya siapkan untuk Spring. Modelnya dibuat menyerupai panjang menyerupai jas, namun pemakaiannya terasa lebih ringan. Namun, tema busana dengan detail ayam jago, disebut Embran akan terus dibuatnya secara berkelanjutan, sesuai season,” terangnya. (ari)

Editor
Selly
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker